Chang International Circuit Cuacanya Cerah


MotoGP Thailand Buriram menghasilkan 2018, juara Marc Marquez. Selain mengucapkan selamat kepada Marc Marquez sebab memenangkan seri MotoGP Buriram, saya terhitung memberi selamat kepada Thailand #ThaiGP, yang sukses dan dengan bangga menyelenggarakan acara olahraga motor paling terkemuka di dunia. Sirkuit Internasional Chang 7 Oktober 2018, cuaca cerah dan penuh dengan ratusan ribu penonton. Selain itu, Yamaha baru saja meluncurkan sepeda motor Yamaha Sportnaked MT-15 terbarunya. Sepeda motor jadi pusat perhatian waktu diluncurkan oleh Valentino Rossi untuk lebih lengkap mengenai motor Yamaha MT15 ini yang dapat saya bahas pada artikel berikut. Sebelum kami mengupas perlombaan, pertama-tama kami lihat pilihan ban berasal dari 3 pembalap untuk Marc Marquez, Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso. Pengendara terkemuka di Chang International Circuit 2018 manfaatkan semua ban keras untuk ban depan dan belakang.

Awal berlangsung dengan baik, pembalap wajib sukses mengelilingi kebanggaan Thailand selama 26 putaran. 3 pembalap terkemuka sangat dekat dengan sumber sis, Marc Marquez valentino Rossi dan Dovizioso tetap di depan. 23 lap, Nakagami mengalami kecelakaan, lolos berasal dari trek, pembalap Ok.23 Ditembak untuk pergi Valentino Rossi sukses mengambil alih alih pemimpin lomba berasal dari Marc Marquez. Dovizioso tetap di daerah ketiga dan 22 lap. Andrea Dovizioso mengambil alih alih posisi kedua berasal dari Marc Marquez untuk jadi Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Selama 16 lap Andrea Dovizioso sukses mengambil alih alih Rossi, setelah sebagian putaran Marc Marquez terhitung mengambil alih posisi kedua Rossi, posisi Andrea Dovizioso Marc Marquez dan Valentino Rossi. ketika trek yang tepat dengan mengerti menyatakan bagaimana kecepatan motor Ducati Dovizioso, di layar, mencapai kecepatan Motor Dovi 318 km / jam. 11 lap, tetap belum tentu siapa pebalap yang dapat jadi raja Buriram pada 2018, setidaknya ada 8 pebalap di masa depan yang tetap berpeluang jadi master, jarak mereka sangat dekat. 9 lap Maverick Vinales sukses mencapai posisi ke-4 di sampan Dani Pedrosa di posisi ke-5.

8 lap ke GP Dani Pedrosa tergelincir tentu saja, driver ok. Juga tidak mungkin bagi komite balap atau penerbit MotoGP untuk 7 putaran, mereka menyatakan tweet oleh Jorge Lorenzo dengan gambar kakinya dan menonton MotoGP di TV. 6 Lap To Go Maverick Vinales sukses mengambil alih posisi ke-3 setelah mencapai Valentino Rossi. Performa luar biasa berasal dari Vinales yang non-konformis di mana awal berasal dari Big 11 sanggup mencapai penerbangan tertinggi. 4 lap, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso menjadi saling mengambil alih satu sama lain. Tapi Dovi tetap sukses menjaga posisinya untuknya.

3 lap untuk melanjutkan andrenaline meningkat, 2 pemimpin Marc Marquez dan Dovizioso memberikan penampilan yang menarik. Pojok terakhir menakjubkan Marc Marquez adalah yang pertama dilewati. Kemenangan prima Marc Marquez atas Motogp Buriram Thailand 2018. Hasil berasal dari MotoGP Thailand Buriram 2018, juara Marc Marquez, Sempurna, di mana sejak kualifikasi 1 dan kualifikasi 2 tetap jadi juara tercepat dan terakhir di dalam lomba. Semalat untuk 3 pembalap untuk Marc Marquez, Dovizioso dan Maverick Vinales.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *